Gelar Bimtek TOT, Bawaslu SBB Optimis Tingkatkan SDM Panwaslu ~ Panwaslih Kec. Kairatu Barat

Gelar Bimtek TOT, Bawaslu SBB Optimis Tingkatkan SDM Panwaslu


PanwascamKaibar: Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupatrn SBB optimis dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM), khususnya bagi para anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-Kabupatrn SBB.

Hal ini disampaikan Ketua Divisi Organisasi dan SDM Kabupaten SBB, Rahman Nurlete,S.Pd saat memberikan sambutan dalam Kegiatan yang bertempat di Prnginapan Kholifa Desa Kamal,Rabu(20/04/2019). 

“melalui bimtek ini diharapkan bisa meningkatkan SDM panwascam se-Kabupaten SBB dan dapat menyampaikan pengetahuan yang mereka dapat kepada pengawasan TPS dan Saksi Parpol, ” Kata Rahman.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Kabupaten SBB, O. F. Tehusijarana,ST juga mengatakan bahwa kegiatan TOT tersebut merupakan kegiatan Peningkatan Kapasitas bagi Panwascam dalam menghadapi tahapan pemilu khususnya Tahapan Pungut Hitung.

“Dengan Kegiatan ini, pengawas bisa tahu apa yang menjadi wewenang, kewajiban dan tugas dalam melakukan pengawasan, kata Ongen.

Dirinya juga berharap agar Pemilihan Umum 2019 yang di gelar tanggal 17 April 2019 nanti dapat berlangsung secara demokratis Aman dan Damai dan terciptanya pemilu yang Langsung, Umum,Bebas, Rahasia Jujur dan Adil. Jh
Share:

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Perekrutan Pengawas TPS Pemilu 2019 akan segera dibuka,Pantau Terus Facebook,IG dan Web Panwascam Kairatu Barat Untuk Informasi selanjutnya. Terimakasih

Popular Posts

Recent Posts