Panwaslu Kecamatan Kairatu Barat Buka Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa ~ Panwaslih Kec. Kairatu Barat

Panwaslu Kecamatan Kairatu Barat Buka Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa

Kamal, Panwaslu Kecamatan Kairatu Barat terpilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 yang telah dilantik oleh Panwas Kabupaten seram Bagian Barat, tepatnya 21 Oktober 2017 di hotel Gedung Aula Kantor Bupati Seram Bagian Barat membuka pendaftaran Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kelurahan/Desa se Kecamatan Kairatu Barat.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 03-09 Januari 2018. Masyarakat dapat melihat informasi pengumuman yang telah di pasang di sekretariat panwascam Kairatu Barat yang beralamat di JL Trans Seram Desa Kamal  atau di kantor kelurahan/desa masing-masing. Masyarakat Kairatu Barat yang beminat juga dapat mengakses blog atau fesbuk panwascam Genuk untuk mendapat informasi dan mengunduh formulir yang lebih lengkap.

Ketua Panwascam Kairatu Barat saat dihubungi tim peliput via WA mengatakan bahwa dia berharap Panwaslu Kelurahan/Desa yang terpilih nanti tidak hanya mengandalkan dari sisi pengalaman saja, tapi juga mau mengupgrade ilmu tentang kepemiluan, mempunyai integritas yang tinggi, mentalitas dan soliditas yang baik. Mengingat pemilu yang akan berlangsung nanti tahapan-tahapannya bersamaan antara Pilgub Jateng 2018 dan pemilu 2019.

Syarat-syarat yang perlu dipersiapkan yaitu surat lamaran, foto copy KTP, foto copy ijazah terakhir dilegalisir, Pas photo terbaru, surat kesehatan dari puskesmas, surat pernyataan setia NKRI bermaterai, dan daftar riwayat hidup. Pendaftar berusia minimal 25 tahun dan KTP domisili di wilayah Genuk. Berkas pengumuman dan formulir bisa unduh dilink https://www.dropbox.com/preview/s.docx?role=personal  atau bisa hubungi no WA 081248356506
Share:

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Perekrutan Pengawas TPS Pemilu 2019 akan segera dibuka,Pantau Terus Facebook,IG dan Web Panwascam Kairatu Barat Untuk Informasi selanjutnya. Terimakasih

Popular Posts

Recent Posts